TIGA LAYER BERUJUNG TATAS : KOREAN STYLE


sumber : https://wanita22.com/gaya-rambut/rambut-layer-panjang/

Korean style saat ini digandrungi oleh para remaja. Terdapat beragam style, seperti style rambut, busana, rias, aksesoris, dan bahkan sampai dengan ranah dapur dan makanan. Tak jarang para remaja melakukannya agar tampil stylish dan nyaman.


Style yang mereka ikuti tak jauh lepas dari idol mereka. Aku sendiri bukanlah seorang k-poper tapi sedikit tau tentang trend korea. Yes, adikku lah yang mencintai idolnya. Pernah ku tanya, kenapa dia menyukai para idol itu. Ternyata citra diri atau personal branding yang mereka ciptakan bagus sehingga dianggap dapat membawa energi positif (ceuelah... energi postif), mungkin juga karena tampak keren, cantik, ganteng, rapi, dan kekinian


Salah satu style yang akan aku bahas kali ini adalah tentang gaya rambut wanita korea. Rambut yang merupakan mahkota wanita, amatlah menjadi salah satu daya tarik bagi wanita. Banyak model yang sering digunakan, salah satunya saat ini ada model tiga layer dimana ada lapisan rambut dari atas sampai bawah seperti mempunyai undakan dan tampak dari depan rambut depan lebih pendek.


Kemarin, tepatnya hari jumat (26/06) tiba saatnya aku menjadi kelinci percobaan. Aku yang iseng pengen potong rambut, akhirnya adikku lah yang berinisiatif untuk memotong rambut. "mbak, biar aku aja yang motong, mau gaya kyak aku nggak? ala korea" ujarnya. Aku mengiyakan tawarannya.


Mulai potong dengan tanpa prediksi, alhasil gagal !. sedikit kecewa dengan hasil potongan rambut yang awur-awuran amburadul disertai tawa keduanya, kanan kiri nggak sama it's okay nggak masalah ini bisa jadi pembelajaran buat kedepannya.

Dari sini aku belajar bahwasannya untuk mengeksplor diri nggak semua yang kita coba harus berhasil. Yah paling ngggak kalau sudah diperhitungkan diminimalisir untuk gagal. Dan juga, lain kali kalau mau potong rambut ke orang yang berpengalaman atau ke salon saja.


Okay, next time bakalan cerita lagi kisah-kisah berkesan bagiku. Terimakasih yang sudah nyimak cerita-ceritaku...


thank for today..
and I hope it's a better day


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Inspiratif Ibu Rokayyah : Jeco Jelly the Coco

Hukumnya Najis Petis Atau Terasi di Makan?

TAWA DAN LUKA