Tilik

 Berkah wisuda..

Kenapa demikian? Alasanya ada dibawah ini.

Pagi hari mulai dengan membersihkan rumah, merapikannya kemudian membersihkan diri. Karena pagi hari ini, kuliah dimulai jam 08.30 WIB. Tepatnya mata kuliah PKN yang diajar oleh dosen ibu Ida Wahyuliana, dosen yang kalem dan penuh dengan pengertian.

Kini tiba saatnya untuk masuk kelas, google meet. Sempat resah karena memang kuota utama dari pemerintah telas habis,sehingga untuk tersambung ke jaringan lumayan susah. Akhirnya selang beberapa waktu dapat tersambung dengan jaringan internet. Sengaja masuk lebih awal untuk menyimak tambahan materi dari ibu Ida. Pembelajaran dilakukan seperti biasanya, video penjelasan dan dilanjut dengan kesimpulan. Kemudian yang terakhir adalah sesi tanya jawab dan dilanjutkan dengan pembagian kelompok presentasi minggu-minggu kedepannya.

Kali ini aku mendapatkan nomor urut kelompok satu, dimana harus mempresentasikan PPT pada minggu depan. Kita semua berdiskusi di grub yang telah dibuat Indy teman kelasku serta mengembangkan materi demokrasi dan pemilu.

Siang hari ini aku tertidur.

Sore hari ini mendapat kabar bahwasanya kuliah ditunda, karena pak Deni masih mengurus wisuda.

Begitupun untuk besok, pak Yudi menunda perkuliahan karena menyiapkan prosesi wisuda.

Malam hari ini aku menjenguk Bapak Kwarran Sarang, Kak Joko Sutrisno, beliau terkena tifus. Aku menjeguk serta bersama teman-temab semua.

Pesan yang amu dapat untuk hari ini adalah tilik. 

Terimakasih untuk aku, dan tetap semangat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Inspiratif Ibu Rokayyah : Jeco Jelly the Coco

Hukumnya Najis Petis Atau Terasi di Makan?

TAWA DAN LUKA