Tepar, seru dan melelahkan.

 Selepas kita berdiskusi, aku pun menuju tempat tidur para kakak ku.

Mamang mengantukkan dan terasa melelahkan. Sedikit bercerita aku dengan para kakak ku membahas problematika perasaan yang tak diharapkan dalam pertemanan. Memang tema ini sulit untuk dipecah, ini perihal perasaan yang sulit dipahami.

Aku rasa hari ini cukup untuk membahas tentang perasaan yang tak diharapkan dalam pertemanan. Dan aku putuskan untuk beristirahat.

Selang waktu satu jam, jam sudah menunjukkan jam 4 pagi dan aku pun terbangun.

Setelah terbangun aku pun segera menuju tempat untuk bisa membersihkan diri dan bersiap untuk shalat subuh. 

Sarapan pun mulai mendekat ke mulut setelah budhe ku meminta untuk membelikan sarapan nasi udhuk yang memang dekat dari rumah.

Lauknya kali ini pun lebih bervariasi dari sarapan yang kemarin. Mungkin juga ini salah satu strategi penjual agar pembeli juga tidak bosan dengan hanya lauk yang itu-itu saja.

Seusai menyelesaikan sarapan ku selanjutnya aku bersiap diri untuk keluar rumah sebentar.

Kini aku sudah bersiap dengan pakaian olahraga dan menggoes sepeda lipat punya Aah. Dan ternyata ketika sudah sampai di lokasi rante dari sepeda lepas membuat aku kesal saja. Selang beberapa waktu aku pun bisa mengatasi dari rante sepeda yang lepas ini. Dan aku segera bergegas menuju lokasi senam.

Senam kali ini diiringi dengan hitungan mulut dari beberapa teman yang ikut serta dalam senam pagi hari ini. Setelah dirasa peregangan sudah cukup kita semua berlanjut ke outbond atau permainan diluar ruangan. Permainan ini pun diisi banyak canda tawa dan tingkah lucu para teman-teman. Selesai senam kita pun bergegas berkumpul untuk sarapan dan aku langsung pergi menuju rumah dengan menggoes sepeda.

Hari ini aku tidak akan bercerita tentang banyak kegiatan ku yang membuatku kualahan lemah letih. Banyak kegiatan yang tidak diselingi istirahat yang cukup. Kali ini pun memang merasa pedih. Rasanya wajah sudah mulai pucat dan tubuh tak berdaya. Semoga saja tidak ada kejadian yang tak ingin ku bayangkan.

Untuk hari ini mungkin aku mau berepesan untuk enjoy dengan segala kegiatan yang kamu lakukan. Kalau kamu nyaman kamu pun juga senang saat melaksanakannya. Niat juga harus ditata agar tidak salah arah untuk melaksanakanya.

Selain peduli tentang kesenangan kenyamanan dirimu, kamu juga harus memerhatikan kesehatan dari tubuhmu. Karena kamu pun tak bisa melakukan kegiatan yang membuatmu nyaman dan senang tanpa kamu sehat.

Hargai tiap proses yang ada dihidupmu. Kamu nggak tau bakalan proses yang mana yang akan kamu gapai dalam pencapaian yang kamu lakukan itu akan berhasil.

Tetep jaga kesehatan yah, jangan lupa kalau kegiatan kontrol diri. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Inspiratif Ibu Rokayyah : Jeco Jelly the Coco

Hukumnya Najis Petis Atau Terasi di Makan?

TAWA DAN LUKA