Pura-pura enjoy.

 Sehari lunas buku.

Hari ini rasa yang dominan adalah penasaran dengan kelanjutan buku yang aku baca. 

Huuuach..! 

Bangun tidur pastinya, matanya melek pula. Dah pagi ini enak, yang bersih-bersih bukan aku. Pagi sarapan.

Ingat ada buku yang harus dibaca jadi menyelesaikan.

Diselingi beberapa aktivitas,  sampai sore aku baru bisa menghabiskan baca buku sampai selesai.

Jam 08.15 WIB aku beli gorengan.

Mengendarai motor dan setelah selesai pulang.

Siang harinya aku tidur.

Sore hari ditinggal emak sama adik, mereka berdua ke rumah nenek ku.

Maghrib mereka baru pulang.

Saat ini aku nulis sambil menyimak diskusi dari buku yang sudah diselesaikan.

Diskusinya seru.

Dengan ditambahi pembukaan pemikiran dari para mas-masnya.

Semua anggota aktif berdiskusi.

Untuk kali ini weinona yang menjadi pemateri.

Dan mas wahyu yang jadi moderator.

Sampai larut malam.

Sebenere aku ngantuk.

Pesan yang aku dapat untuk hari ini adalah, enjoy saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Inspiratif Ibu Rokayyah : Jeco Jelly the Coco

Hukumnya Najis Petis Atau Terasi di Makan?

TAWA DAN LUKA