Hujan

 Izinkan aku, untuk memelukmu kesekian kalinya oh kasurku.

Layaknya hari-hari biasanya, berjalan dengan semestinya.

Mungkin yang paling berkesan hari ini adalah hujan malam hari yang mana tepat hari ini malam ahad.

Khusus Sabtu memang ada mata kuliah tambahan yaitu TFD, tafaqquh fiddin.

Ngresume, foto dan dijadikan pdf kemudian dikirimkan ke LO kelas.

Materi kali ini adalah Al-Qur'an dan Tajwid.

Pembahasan dari awal sampai akhir berbentuk power point.

Siang ini penuh dengan bocan, bobok cantik.

Awalnya aku membaca novel pdf, agak lelah kemudian berbaring lalu tidur.

Ketika tidur masih diganggu juga dengan si rewel Nadia.

Dia meminta tanaman lidah buayaku yang ada di mesin jahit.

Aku iyakan saja, semoga juga tanaman itu tumbuh dan hidup.

Pagi hari hanya dengan bermalasan.



Pesanku untuk hari ini, mungkin ini awal aku akan mencintai membaca, meskipun e-book atau artikel ataupun bacaan yang lainya. Tapi ada yang aku sayangkan dari kemarin, aku mau niat belajar, mengingat materi mata kuliah yang kemarin sampai saat ini belum aku lakukan. Kadang kesel sendiri. Padahal kan senin s/d rabu aku ada UTS.

Ini hari juga hanya menatap layar tanpa ada notifikasi pesan masuk, atau pun panggilan dari seseorang. Hanya scroll dan mengikuti kabar beberapa grub WA.

Yah, enjoy dinikmatin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Inspiratif Ibu Rokayyah : Jeco Jelly the Coco

Hukumnya Najis Petis Atau Terasi di Makan?

TAWA DAN LUKA