Bikes, bikin kesel

 Kuota tepar

Bangun pagi, uhh..rasanya ah mantap.

Pagi ini UTS terakhir untuk smt ganjil. Tepat mata kuliah ILMU NEGARA dengan dosen bapak Yudi, beliau orang yang disiplin dalam segala hal. Dan tepat juga pagi ini paketan kuota ku habis. Membuat pengerjaan UTS tanpa Googling. Sangat menyebalkan.

UTS selesai akupun pindah tempat menonton TV.

Hari ini disibukkan dengan bolak balik menuju kamar mandi untuk mengganti. Dan itu melelahkan dan membosankan. Serta hari ini masih diiringi nyeri pada perut. Menyebalkan.

Ditambah aku makan 2 buah mangga dalam sehari ini membuat aku menuju kamar mandi untuk buang hajat. uppss..

Sore tadi aku isi kegiatan dengan membaca lanjutan novel glen anggara. Bercerita ttg seorang laki-laki baik hati membantu kakak kelasnya dan menjalani pacaran

Setelah aku kutip novel tersebut, dan aku post distory WA temenku meminta untuk dikirimi novel tersebut.

Menjelang maghrib masih dengan menyibukkan diri membaca novel.

Malam hari ini aku, adik dan bundaku tercinta makan mi buatan ala aku dan bunda.

Tapi sebelumnya aku telah memasaknya.

Setelah itu seperti rutinan biasanya aku membersihkan wajah. Sedangkan adikke memakai masker.

Adik ku setelahnya pergi tidur dikamar depan dengan kipas angin yang dinyalakan.

Malam ini aku mendapat beberapa pesan yang menanyakan pendapatku dan meminta solusi atau sedang bercurhat ria saja. Ketika begini aku merasa aku cocok untuk jurusan psikologi. Tapi aku senang dapat membantu semua orang. Meskipun terkadang malah membuatku tidak tega mengatakan tidak pada seseorang yang meminta bantuan.

Pesan yang aku dapat kali ini adalah tentang bersyukur atas tiap hari yang bermakna 

Tentang aku yang mau jahat tapi nggak bakat.

Serta usulan menjadi psikopat

Hari ini penuh dengan curhatan

Sementara aku bisa curhat kemana??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Inspiratif Ibu Rokayyah : Jeco Jelly the Coco

Hukumnya Najis Petis Atau Terasi di Makan?

TAWA DAN LUKA