Tips cantik ala intan comel

 Hari kedua nulis nih…

Bingung seh, mau berbagi cerita tentang apa…

Respon tulisan kemarin banyak banget dan bagus-bagus. Dan temenku hari ini request tentang cogan 

(cowok ganteng). Menurutku cogan memang relatif. Tapi aku enggak lagi mau bahas cogan. Aku mau 

bahas cantik alami bukan kaleng-kaleng.

Pertama, mau bahas berwudhu. Lah ini kuncinya. Gemboknya ada disholat Tahajjud.

Selanjutnya apa?, kalau aku pribadi biasanya pakai bahan alami, kayak masker lidah buaya. Itu yang 

paling aku sering. Selanjutnya gimana dong?. Kadang kamu kan suka tuh pakai make up atau produk 

bahan-bahan kimia. Produk mahal enggak menjamin hasil bagus. Jangan ssering-sering ganti produk. 

Karena kulit butuh penyesuaian sama bahan baru. Jangan pula tergiur harga murah dan efek cepat.

Jadi, bijaklah memakai apapun itu. Aku saranin paling penting jangan gonta ganti produk ya bund!.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Inspiratif Ibu Rokayyah : Jeco Jelly the Coco

Hukumnya Najis Petis Atau Terasi di Makan?

TAWA DAN LUKA