Sikembarku

 Pengalaman kocak..

Bingung nih, mau nulis pengalaman lucu apa yang aku ingat. Karena semua terlupakan.

Mungkin aku cerita tentang namaku saja.

Kalian tentu tau dong, penerbit buku Intan Pariwara. Kejadian lucu dan memalukan bagiku ini diawali dari aku yang diminta teman dari kelas MIA 3/ IPA 3 untuk menuju kelasnya. Segera aku menuju, karena sudah ditunggu bu Husna guru mapel biologi. So, pasti udah ketebak dong alurnya. Dan benar aku berdiri disamping bu Husna. Sebelahku lagi adalah teman MIA 3 yang sedang menyiapkan proyektor untuk presentasi. Mulailah aku menanyakan kepada bu Husna kenapa aku dipanggil. Sesaat tawa mulai peah dari bu Husna ‘siapa yang memanggil kamu?, tadi saya meminta Alfun Husnia untuk mengambil buku intan yang ada di laboratorium’. Kesal? Pasti dong, malu pula. Kembali ke kelas dengan menundukkan wajah. Setelah berpamitan mengundurkan diri.

Kalau bisa, konfirmasiin dulu yah sob kalau mau panggil orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Inspiratif Ibu Rokayyah : Jeco Jelly the Coco

Hukumnya Najis Petis Atau Terasi di Makan?

TAWA DAN LUKA