Hargai waktu

 Hleeep… mati lampu

Dah pasti siang hari ini panas sumuk..

 Pagi hari tadi mata kuliah Ilmu negara, materi? Bukan, hari ini pemgerjaan Pra ujian Tengah Semester. Menit ke 30 dari jam 08.00 harus sudah dikumpulkan. Karena suatu kendala jadi telat 1 menit.’ And hand in late’. Sedih banget, akhirnya PC dosenya pak yudi. Setelah nunggu lama pak Yudi menanggapi, bahwasanya tak apa, kumpulkan apa adanya. Dan diberi pesan untuk tidak menguanginya karena yang tidak dapat kembali adalah waktu. Singkat cerita aku jadi lega.e 

 Siang hari tidur, sempat terbangun karena hujan dan harus mengambil jemuran. Sebenarnya aku juga orang yang susah tidur dalam keadaan sumuk. Tapi mau bagaimana lagi. Pasti tubuh berkringat deras.

 Sore hari hanya bersantai, karena kuliah libur. Sambil mengisi waktu luang, aku membuka notif dari telepon genggamku membalas bebrapa pesan dan mengecek informasi dari beberapa grup.

 Hari ini yang paling berkesan bgikku adalah untuk menghormati waktu. Kamu keren saat bisa dan terbiasa disiplin dalam segala hal. Semoga kesalahan pribadiku ini tidak terulang dikemudian hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Inspiratif Ibu Rokayyah : Jeco Jelly the Coco

Hukumnya Najis Petis Atau Terasi di Makan?

TAWA DAN LUKA