Aku asik, saat...

 

Aku...
Intan Nur Ainiyah lahir Rembang, sabtu 06 juli 2002. Intan ialah anak pertama dari dua bersaudara. Bertempat tinggal di Desa Bonjor Sarang Rembang. Tempat dengan sejuta kekayaan alam yang mempesona.
Intan menempuh pendidikan dari taman kanak-kanak sampai saat ini menjadi seorang mahasiswa disalah satu perguruan tinggi negri. Dunia pendidikan bukan hanya formal, tapi pendidikan agama pun diarahkan oleh orang tuanya. Karena kedua orang tuanya pun sadar betul akan pentingnya pendidikan untuk anak mereka.
‌ Sosok yang lebih dikenal lembut, ramah tamah, dan sumeh. Tapi bukan dalam dunia organisasi, dia lebih dikenal sosok yang tegas, aktif berpartisipan, dan sosok yang ceria. Tak banyak orang yang mengetahui tentang sifat crewet dan rewelnya. Orang-orang terdekatnya mengetahui lebih banyak sifat dan kebiasaan intan ini.
‌  Ia merupakan gadis imut kecil yang manis. Tak jarang orang menyangkanya masih siswa SMP. Malu juga rasanya dikira masih SMP yang pada kenyataannya jauh dari usianya saat ini. Tapi terkadang juga dia bertingkah layaknya anak kecil. Mungkin itu juga yang jadi penyebab dia dikira masih SMP.
‌ Terkadang intan juga menjengkelkan, dengan sifat sensitifnya. Ia suka mood-mood an. Sosok yang lembut hati, memang harus lebih berhati-hati. Perlu upaya untuk kadang memahami perkataan maupun perbuatan seseorang agar tidak mudah kebawa perasaan. Dan orang yang sensitif, lawan bicara maupun rekanya harus lebih berhati-hati memilih memilah kata. Pastinya agar tidak baper (kebawa perasaan).
‌ Selain itu, Intan dikenal sebagai seorang yang penasaran. Ia lebih suka mengulik hal-hal baru. Tidak menyukai hal-hal ekstrime.
‌ Hobinya suka makan. Tidak menyukai hewan yang berlendir. Karena baginya hewan yang berlendir sedikit agak membuatnya ngilu.
‌ Gambaran diriku mungkin abstrak, gak jelas. Kalau kalian yang baca ingin mengenal dan lebih jelasnya. Bisa langsung berkenalan, kalian bisa menilai sesuai sudut pandang kalian sendiri.
‌ Aku orangnya seru kok, kalau lawannya juga sefrekuensi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Inspiratif Ibu Rokayyah : Jeco Jelly the Coco

Hukumnya Najis Petis Atau Terasi di Makan?

TAWA DAN LUKA